Senin, 12 Desember 2016

Harga Hp Android Samsung Terbaru



Pada waktu di akhir hari ketika saya biasanya akan mulai mendapatkan cemas tentang kematian telepon saya, saya akan melirik Moto Z bermain dan melihat bahwa itu masih memiliki biaya 80 persen di dalam tangki. Apa? Bagaimana? Moto Z memiliki campuran biasa baterai menyimpan mode dan setting optimasi, tapi aku tidak pernah diaktifkan semacam itu dan masih meninggalkan dengan rahang saya di lantai. Tidak ada yang sebanding. Tidak S7 Galaxy tepi. Tidak iPhone 7 Plus. Perangkat tersebut jauh lebih teknis lanjutan, tetapi mulai bermain Moto Z untuk membuat Anda bertanya-tanya apakah hal-hal seperti layar 2K atau memperbaiki prosesor yang benar-benar layak.


Jenis baterai membuka tingkat yang berbeda dari kebebasan menggunakan telepon Anda dan bagaimana Anda ingin bepergian. Tentu, arus sekelompok YouTube video atau film di Netflix; Anda akan baik-baik saja. Jangan bahkan khawatir tentang plugging jika Anda membutuhkan turn-by-turn arah di dalam mobil. Hal yang bisa mungkin bunyi letusan kecil melalui jalur penerbangan tanpa berkedip. Terpisah dari ketahanannya tertinggi, Moto Z bermain adalah telepon yang menyenangkan untuk menggunakan berkat Moto's fitur perangkat lunak yang besar di atas Android 6.0 Marshmallow. Anda punya suara Moto dan Moto tampilan di sini-seperti pada Moto Zs. Lenovo lainnya telah mengatakan itu akan membawa Android Nougat keluarga Z kadang-kadang di Q4, tetapi Anda benar-benar tidak bisa mengandalkan perusahaan untuk patch keamanan yang tepat waktu. Yang sangat mengecewakan, Verizon's menjengkelkan tingkat crapware. Tapi berguna aplikasi dapat dinonaktifkan; perangkat keamanan adalah keprihatinan besar untuk berpikir tentang.


Sekilas, Anda akan kesulitan untuk memberitahu Apple iPhone baru 7 dan 7 ditambah model, yang pergi pada penjualan Jumat, dari rekan-rekan mereka 2015 dan 2014. Mereka terlihat hampir identik, dan ukuran yang sama. Tetapi sekali Anda mendapatkan tangan Anda pada mereka, perbedaan jelas: lebih baik kamera, pakai baterai lebih lama, tahan air, dua kali lipat memori pada dasarnya harga yang sama, dan banyak lagi.


Oh, dan setelah pemeriksaan lebih dekat, Anda akan melihat sesuatu yang lain: hilangnya kuno, standar, baik-baik saja jack audio yang sesuai dengan setiap earbud dan headphone Anda sendiri. Ya saya tahu. Aku tidak gila tentang perubahan itu baik.


Saya telah menggunakan iPhone 4.7-inci 7 dan 7 iPhone 5.5-inci Plus selama hampir satu minggu, dilengkapi dengan banyak-perbaikan iOS sistem operasi 10 (yang akan tersedia untuk model lama juga mulai hari ini). Dan saya terkesan. Tapi aku juga jengkel. Dan tidak sabar. Semua pada waktu yang sama. Biarkan saya menjelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar