Senin, 12 Desember 2016

Smartphone Terupdate Di Indonesia



Tidak adalah kamera. Bermain Z memiliki 16-megapiksel sensor dengan f/2 aperture, laser / fase mendeteksi autofocus, dan rekaman di papan video 4 K. Tetapi hasilnya rata-rata untuk titik ini 400ish Harga $: Anda akan mendapatkan tembakan oke-untuk-baik dalam kondisi pencahayaan yang layak, tetapi hal-hal menjadi lebih rapuh dalam skenario lainnya. Trik-trik perangkat lunak kamera seperti "terbaik ditembak" dan mode cahaya rendah (mana Anda punya untuk terus telepon diam selama beberapa detik) dapat membantu dalam beberapa kasus, dan rana kebakaran cukup cepat. Namun Moto Z memainkan kehilangan keluar OnePlus 3 dan tahun lalu Nexus 5 X dalam kualitas gambar secara keseluruhan. Sangat berguna, tapi ada pilihan yang lebih baik jika Anda meletakkan kamera kinerja di atas segalanya. Sekali lagi, kebanyakan orang akan membeli telepon ini untuk baterai pertama dan terutama.


Dalam bermain Moto Z adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Ianya tidak 820 Snapdragon yang digunakan dalam papan atas smartphone — dan itu benchmark sesuai. Tapi dalam penggunaan sehari-hari, hal ini sangat sulit untuk menentukan masalah kinerja. Bermain Moto Z Apakah jus


90 persen dari tugas-tugas, bermain Moto Z terasa seperti perangkat unggulan-kelas. Pengecualian utama game, mana telepon akan berjuang dan gagap jika Anda bermain judul terbaru, karena tenaga kuda grafis tidak ada. Hal-hal seperti Pokemon pergi, The Room, Monumen Valley, dua titik, dan Lara Croft pergi pasti dimainkan, jika tidak selalu sempurna. Memori telepon (3GB RAM) berarti bahwa latar belakang apps akan perlu ulang lebih sering ketika Anda kembali ke mereka di multitasking, tapi ini jarang berdiri keluar untuk saya sebagai isu.


Dibandingkan dengan prosesor yang lebih cepat, Snapdragon 625 tradeoff kinerja biasanya tidak terlihat. Namun keuntungan dalam baterai besar. Ketekunan telepon ini tidak seperti apa pun yang pernah saya alami sebelumnya. Uji baterai ambang kami akan agak sia-sia dalam situasi ini karena itu hanya akan meludahkan sosok maraton yang sulit untuk menyesuaikan.


Jadi, bukannya, saya telah menggunakan jumlah waktu itu Z bermain di layar diaktifkan sebagai saya ukuran pilihan. Sebagian besar Android ponsel mati di suatu tempat antara empat dan lima jam layar-pada waktu untuk saya, dan banyak tidak pernah bahkan memukul tanda kedua. Thats biasanya baik untuk day-ish baterai pada setiap tagihan. Namun Moto Z Bermain memukul tertinggi baru yang mengubah persepsi saya bagaimana lama telepon dapat dan harus berlangsung. Tampilan dapat diaktifkan pada sekitar 75 persen kecerahan tujuh sampai delapan jam antara biaya. Itu sekadar mengejutkan. Tidak ada yang akan melihat telepon mereka selama delapan jam per hari, jelas. Saya seorang pecandu mengakui smartphone dan bahwa nomor biasanya tersebar di seluruh dua hari bagi saya- dan kadang-kadang ke dalam ketiga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar