Tidak adalah kamera. Bermain Z memiliki 16-megapiksel sensor
dengan f/2 aperture, laser / fase mendeteksi autofocus, dan rekaman di papan
video 4 K. Tetapi hasilnya rata-rata untuk titik ini 400ish Harga $: Anda akan
mendapatkan tembakan oke-untuk-baik dalam kondisi pencahayaan yang layak,
tetapi hal-hal menjadi lebih rapuh dalam skenario lainnya. Trik-trik perangkat
lunak kamera seperti "terbaik ditembak" dan mode cahaya rendah (mana
Anda punya untuk terus telepon diam selama beberapa detik) dapat membantu dalam
beberapa kasus, dan rana kebakaran cukup cepat. Namun Moto Z memainkan
kehilangan keluar OnePlus 3 dan tahun lalu Nexus 5 X dalam kualitas gambar
secara keseluruhan. Sangat berguna, tapi ada pilihan yang lebih baik jika Anda
meletakkan kamera kinerja di atas segalanya. Sekali lagi, kebanyakan orang akan
membeli telepon ini untuk baterai pertama dan terutama.
Dalam bermain Moto Z adalah prosesor Qualcomm Snapdragon
625. Ianya tidak 820 Snapdragon yang digunakan dalam papan atas smartphone —
dan itu benchmark sesuai. Tapi dalam penggunaan sehari-hari, hal ini sangat
sulit untuk menentukan masalah kinerja. Bermain Moto Z Apakah jus
90 persen dari tugas-tugas, bermain Moto Z terasa seperti
perangkat unggulan-kelas. Pengecualian utama game, mana telepon akan berjuang
dan gagap jika Anda bermain judul terbaru, karena tenaga kuda grafis tidak ada.
Hal-hal seperti Pokemon pergi, The Room, Monumen Valley, dua titik, dan Lara
Croft pergi pasti dimainkan, jika tidak selalu sempurna. Memori telepon (3GB
RAM) berarti bahwa latar belakang apps akan perlu ulang lebih sering ketika
Anda kembali ke mereka di multitasking, tapi ini jarang berdiri keluar untuk
saya sebagai isu.
Dibandingkan dengan prosesor yang lebih cepat, Snapdragon
625 tradeoff kinerja biasanya tidak terlihat. Namun keuntungan dalam baterai
besar. Ketekunan telepon ini tidak seperti apa pun yang pernah saya alami
sebelumnya. Uji baterai ambang kami akan agak sia-sia dalam situasi ini karena
itu hanya akan meludahkan sosok maraton yang sulit untuk menyesuaikan.
Jadi, bukannya, saya telah menggunakan jumlah waktu itu Z
bermain di layar diaktifkan sebagai saya ukuran pilihan. Sebagian besar Android
ponsel mati di suatu tempat antara empat dan lima jam layar-pada waktu untuk
saya, dan banyak tidak pernah bahkan memukul tanda kedua. Thats biasanya baik
untuk day-ish baterai pada setiap tagihan. Namun Moto Z Bermain memukul
tertinggi baru yang mengubah persepsi saya bagaimana lama telepon dapat dan
harus berlangsung. Tampilan dapat diaktifkan pada sekitar 75 persen kecerahan
tujuh sampai delapan jam antara biaya. Itu sekadar mengejutkan. Tidak ada yang
akan melihat telepon mereka selama delapan jam per hari, jelas. Saya seorang
pecandu mengakui smartphone dan bahwa nomor biasanya tersebar di seluruh dua
hari bagi saya- dan kadang-kadang ke dalam ketiga.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar